BRI Peringati HPN Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Dan Berkualitas.

BRI  Peringati HPN Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Dan Berkualitas.
Dalam rangkaian memperingati HPN tahun 2025 BRI cabang Sudirman 1 menggelar kegiatan pelayanan khusus bagi nasabah.( foto humas bri)

Spektroom - Memperingati Hari Pelanggan Nasional ( HPN) BRI berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkualitas. Pimpinan cabang BRI Sudirman 1 Jakarta , Moh.Noeroel Fadjari bersama jajarannya turun langsung menyapa nasabah dan memberikan pelayanan secara personal. Kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmennya dalam menghadirkan pelayanan .terbaik dan berkualitas bagi semua seluruh nasabahnya.

" HPN 2025 dapat memperkuat hubungan dengan nasabah melalui layanan personal dan digital inovasi Momentum ini juga menjadi kesempatan untuk menegaskan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik serta menghargai loyalitas para nasabah " ujar Moh. Noeroel Fadjari di Jakarta, Senin (22/9/2025)

Moh.Noeroel Fadjari bersilaturahmi dengan manajer transaction serta manajer small business

" Selain itu pihaknya menekankan bahwa HPN merupakan saat yang tepat menjalin silaturahmi untuk sekaligus mempererat kedekatan dengan seluruh pelanggan". Ucapnya.

Hal ini sesuai dengan visi BRI yaitu menjadi kebanggaan bangsa, melalui pelayanan yang inovatif berkelanjutan dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat " Tegasnya

Berita terkait