Di Hari Pelanggan Nasional 2025 Jasamarga Hadirkan Inovasi Pelayanan Berkelanjutan

Jakarta, SPN - Dalam Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. terus melakukan inovasi pelayanan yang berkelanjutan dengan digitalisasi layanan yang lebih responsif dan personal bagi pengguna jalan tol. Jasa Marga Group, menyediaan informasi _realtime_ melalui Call Center 14080, aplikasi Travoy, dan WhatsApp pelanggan, serta kesiagaan unit patroli, _rescue_, derek, dan ambulans untuk respons darurat.
Monitoring lalu lintas juga terus diperkuat melalui Jasa Marga Tollroad Command Center (JMTC) serta fasilitas _rest area_ yang terus ditingkatkan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan perjalanan.
Direktur Utama Jasa Marga Rivan Achmad Purwantono mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik dengan mengedepankan responsivitas, kenyamanan, serta inovasi berbasis teknologi. Harapan kami, Jasa Marga senantiasa menjadi mitra perjalanan terpercaya bagi seluruh pelanggan setia kami."
Hal ini disampaikan pada saat menyapa pengguna jalan tol dan memberikan bingkisan di Gerbang Tol Cililitan sebagai apresiasi di Hari Pelanggan Nasional
“Kami berterima kasih kepada pengguna jalan tol yang mempercayai dan menggunakan layanan kami. Kegiatan hari ini bukan sekadar memberi bingkisan, namun menjadi kesempatan kami untuk menyapa, menerima masukan, dan menunjukkan bahwa kami terus berupaya memperbaiki layanan,” ucap Rivan,Kamis (4/9/2025).
Rivan menyampaikan bahwa apresiasi kepada pelanggan tidak hanya dilakukan pada momen tertentu saja, namun menjadi semangat yang konsisten diwujudkan Jasa Marga dalam seluruh aspek pelayanan.
"Jasa Marga menegaskan bahwa apresiasi kepada pelanggan bukan hanya aktivitas simbolik pada hari tertentu, melainkan bagian dari budaya layanan yang diwujudkan melalui inovasi teknologi, peningkatan layanan operasional, dan tindakan perbaikan yang memprioritaskan pengguna jalan.
Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2025, Jasa Marga menegaskan komitmennya untuk terus mendengarkan suara pelanggan, serta menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan berkeselamatan," ucap Rivan.